Lirik Lagu Sholawat Busyro Lana Versi Al-Muqorrobin Kendal

Lirik Lagu Sholawat Busyro Lana Versi Al-Muqorrobin Kendal | Super Klickes - Siapa sih yang tidak tau dengan lagu sholawat ini? lagu sholawat ini adalah lagu kesukaan saya banget. Karena lagunya yang enak di dengar dan tak ada bosen-bosennya, membuat saya suka sekali menyanyikan lagu sholawat ini tiap kali pada acara maulidan atau perfome di acara Hajatan. Karena saya sendiri sebenarnya adalah Vocalis group Hadroh loh hehe :-) maaf saya sedikit curhat gapapa kali yah hehe.

Lagu sholawat busyro lana yang di bawakan oleh Al-Muqorrobin Kendal selaku Vocalis yang menyanyikan lagu sholawat busyro lana ini yaitu Ustd. Imam Mahdi salah satu vocalis Al-Muqorrobin Kendal yang memiliki suara emas yang begitu enak nan syahdu sekali sewaktu membawakan lagu ini. Di bawah ini adalah lirik lagu sholawat busyro lana Al-Muqorrobin Kendal beserta lirik indonesia.

Ustd. Khoirun Imam Mahdi

Imam Mahdi | Facebook, Khoirun Imam Mahdi (@Khoir_99) | Twitter,

Ustd. Khoirun Imam Mahdi

Busyro Lana

Al Muqorrobin Busyro Lana Newation - liriklagump3, AL MUQORROBIN BUSRO LANA - Mp3 Download Lirik Lagu, Al Muqorrobin Busyro Lana - liriklagump3,

Busyro Lana

Hemmm itulah sebuah lirik lagu sholawat busyro lana versi Al-Muqorrobin Kendal yang bisa saya tulis pada postingan ini. Mudah-mudahan apa yang saya tulis ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua yang pecinta sholawat. lantunkan terus sholawat di negeri kita ini, perkuat iman kita dengan sholawat dan semoga kelak kita semua mendapat syafaat dari Baginda Nabi Besar muhammad SAW. Amiin Amiin Ya Rabbal 'Alamiin. Berkat sholawat maksiat minggat dan berkat sholawat Indonesia selamat. Terima kasih sudah mau bersholawat. Shollu'alannabii Muhammad.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lirik Lagu Sholawat Busyro Lana Versi Al-Muqorrobin Kendal"

Post a Comment