Ini Dia lirik lagu Sholawat Terpopuler Pepali Ki Ageng Selo Beserta Artinya Yang Dahsyat

lirik lagu Sholawat Pepali Ki Ageng Selo | Super Klickes | Sahabat syekhermania di seluruh dunia pasti kalian sudah tau kan dengan Lagu Sholawat ini? yups, lagu sholawat ini sangat cetar membahana menggoncang seluruh dunia, semua orang pada bersholawat dengan mensyiarkan lagu sholawat Pepali Ki Ageng selo ini. Lagu Sholawat ini juga merupakan yang saya suka banget, karena lagunya sangat syahdu dan enak bikin hati kita tenang. Yuk! marilah kita Sholawatan dulu.

Ini Dia lirik lagu Sholawat Terpopuler Pepali Ki Ageng Selo Beserta Artinya Yang Dahsyat

Lirik SYI'IR Sholawat PEPALI KI AGENG... - Habib Syech ..., Lirik dan Arti sholawat pepali ki ageng sela habib syech ..., Teks/Lirik Sholawat : SYI'IR PEPALI KI AGENG SELO ...,

Pepali Ki Ageng Selo

Artinya : "Ya Allah curahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata beserta cahayanya. Semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para shahabat-shahabatnya”
"Larangan Ki Ageng Selo yang memberkahi, Jangan sombong, jangan bengis,dan jangan jahil. Jangan serakah dan jangan panjang tangan, jangan mencari pujian dan jangan angkuh. Orang yang angkuh akan cepat mati. dan jangan berkehendak negatif"
"Tirulah orang mulia, seperti para habaib dan ulama. Berniat untuk menghormati, mencari pahala dan keberkahan dari nasihat orang mulia. jangan sampai menghina, jangan menyela. Lebih baik ikut aktivitasnya orang mulia. bicara dengan halus dan hati-hati, duduknya jangan seenaknya sendiri"
"Siapa yang menanam kebaikan, pasti akan panen juga. Senang tenang dan bahagia bersama anak cucu sekeluarga. Ketika jadi pejabat, saat memerintah anak buahnya. Jangan sampai keras dan kaku seenaknya sendiri. Jadilah engkau pelindung, memerintah dengan penuh perhitungan"
"Ingat dan Waspada, Nasihat itu yang utama. Senangkan jiwa dan hatimu dan jangan salah paham. Nasihat yang baik, perintah agama. Jangan mudah simpang siur, bertindak ngawur sehingga membuat sengsara. Jadilah engkau orang yang agung lagi mulia yang bertindak dengan sempurna"
"Melaksanakan kewajiban dengan dasar iman, Akhlak yang bagus , sabar, halus serta dapat menata hati. Taat dan berbakti terhadap perintahnya Tuhan, Melaksanakan ibadah, menjalankan perintah sebagai amal yang utama. Mengaharap ridho dan rahmat serta syafaat dari Nabi SAW."

Demikianlah Teks Ini Dia lirik lagu Sholawat Terpopuler Pepali Ki Ageng Selo Beserta Artinya Yang Dahsyat yang bisa saya share pada postingan ini semoga bermanfaat, tambah lagi semangat kita untuk tetap bersholawat dan terus mensyiarkannya. Terima kasih sudah berkunjung Shollu'alannabii muhammad.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia lirik lagu Sholawat Terpopuler Pepali Ki Ageng Selo Beserta Artinya Yang Dahsyat"

Post a Comment